12 Gambar yang Terlihat Menggoda Waktu Puasa, Padahal Dulu Biasa Aja

| June 30, 2016 | 0 Comments

Bulan Puasa sudah kita jalankan, bulan dimana kita harus mengendalikan hawa nafsu. Tapi, pernahkah kamu sadari bahwa dibalik bulan puasa ada sesuatu hal yang dulunya terasa biasa-biasa aja eh tiba-tiba berubah menjadi hal yang sangat menggoda.

Kira-kira apa aja sih? Ini dia kumpulan gambar yang harus diakui, daya tariknya jadi seratus kali lebih kuat di bulan puasa dibanding bulan-bulan lainnya.

1. Dari segala khayalan, kamu paling sering ngebayangin nikmatnya nyeruput es teh siang-siang
Es Teh Hipwee
Bulan puasa kamu jadi lebih nikmat~ via hipwee.com

2. Semuanya menjadi bergetar saat aromamu mampir di hidungku~
Indomie hipwee
kamu membuat konsentrasiku buyar! via hipwee.com

3. Aku hanya mau kamu, itu saja, Sayang!
es Buah Hipwee
Hanya kamu yang aku inginkan! via hipwee.com

4. Kalau ada yang masak sambal terasi saat waktu buka puasa masih lama, sungguh inilah cobaan maha berat!
sambal terasi
Aku tak berdaya :’) via hipwee.com

5. Tidur memang pada dasarnya nikmat. Tapi di bulan ini enaknya kok berkali-kali lipat~
Tidur
Ngantuk via hipwee.com

6. Kalian ngangenin! Pengen kubakar!
rokok
Kalian semua, membuatku bergairah! via hipwee.com

7. Aku udah gak peduli suara pacar, cuma suara kamu yang aku tunggu-tunggu. Iya, suara adzan!
Adzan
Suaramu yang paling kutunggu via hipwee.com

8. Selalu kamu yang paling banyak dicari, soalnya kamu manis sih~
kurma 1
Hai, manis! via hipwee.com

9. Cara yang paling ampuh untuk segar adalah, menyentuh dirimu~
Kran
Maafin aku~ via hipwee.com

10. Kotak, panjang, dingin. Iya, aku ingin selalu membukamu~
kulkas
I love you, Sayangku! via hipwee.om

11. Kenapa kamu seksi sekali? Dulu mah biasa aja!
ayam wkwkw
Makhluk Tuhan paling seksi via matakedip1315.files.wordpress.com

12. Mantan! Kamu kenapa sekarang jadi manis :((
manis
Kamu kayak kurma, kenapa? Manis~~~ via hipwee.com

Gimana? Masih kuat imannya setelah liat gambar-gambar ini?

Tags: , ,

Category: Lain-Lain

Leave a Reply