4 Keuntungan Buat Kamu yang Masih Single Saat Valentine

| February 9, 2017 | 0 Comments

4 Keuntungan Bagi Kamu yang Masih Single di Hari Valentine

single 1

Hampir mendekati tanggal 14 Februari, Artinya sudah mendekati hari Valentine. Pastinya kita semua sudah tahu keistimewaan hari Valentine ini. Menjelang hari Valentine tidak sedikit pasangan yang mempersiapkan kado terindah untuk sang kekasih.
Hari valentine ini dianggap hari paling membahagiakan dan tentunya ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pasangan. Lalu, bagaimana dengan yang masih single ? Apakah hati valentine akan menjadi hari yang buruk. Tentunya tidak, faktanya ada beberapa keuntungan bagi yang masih single ketika valentine. Apa alasannya?

Inilah keuntungan untuk kamu yang masih single saat Valentine tiba. Ini alasan yang bisa bikin kamu nggak sedih ketika Valentine .

1. Lebih Hemat

Saat valentine tiba dan kamu masih single, hal ini bisa saja membuat kamu menjadi pribadi yang lebih hemat dibandingkan orang lain dimana mereka memiliki pasangan. Seseorang yang masih single tidak perlu repot mengeluarkan banyak uang untuk beli kado atau hadiah buat kekasih ataupun pasangan.

Tidak sedikit sepasang kekasih mengeluarkan uang lebih saat hari valentine untuk membeli hadiah terbaik buat pasangan atau mengeluarkan uang untuk sekedar makan malam di restoran mahal. Nah, bagi kamu yang masih single, di hari valentine bisa lebih hemat dan tidak perlu keluarkan banyak uang kan karena mungkin waktu kamu akan lebih banyak di rumah saat valentine.

2. Punya Banyak Waktu Untuk Keluarga

Siapa bilang hari valentine hanya bisa dirayakan dengan kekasih saja. Hari kasih sayang juga bisa dirayakan dengan keluarga besar, baik itu ayah, ibu, adik, kakak dan juga saudara-saudara di rumah lainnya. Pada hari valentine dan saat kamu masih single, tentu hari ini Anda bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.
Sekedar saling bercerita atau makan malam bersama keluarga di rumah, tentu bisa membuat kamu menjadi lebih dekat dan semakin akrab serta menyadari betapa pentingnya kasih sayang keluarga. Curhat kepada ayah dan ibu tentang masalah yang sedang dihadapi pada hari valentine setidaknya akan membantumu menemukan jalan keluar masalah tersebut.

3. Melakukan Apapun di Hari Valentine Sesuka Hati

Jika kamu adalah seseorang yang masih single di hari valentine, berbahagialah. Di saat orang lain yang sudah memiliki pasangan merayakan valentine dan seharian melakukan kegiatan bersama sang pacar yang kadang membosankan, seseorang yang masih single justru bisa melakukan kegiatan yang ia inginkan sesuka hatinya.

Kamu yang masih single bisa menjadi diri sendiri yang tidak perlu repot-repot berpura-pura menjadi seseorang yang manis, baik dan manja di depan kekasih. Ketika kamu masih single, di hari valentine juga memungkinkan bagi kamu dapatkan teman baru, berkenalan dengan orang-orang baru serta berkegiatan positif di luar rumah yang membantu kamu mengenal lingkungan baru pula.

4. Punya Banyak Waktu Istirahat

Tidak jarang hari valentine digunakan sepasang kekasih untuk menghabiskan waktu bersama baik untuk sekedar jalan-jalan atau kegiatan lain yang seringkali bikin capek. Tidak jarang pula pacar atau kekasih yang posesif akan memaksamu untuk selalu bersama dia dengan alasan hal itu sebagai bukti kasih sayang. Nah jika seperti ini, bukankah seseorang yang lebih single lebih bahagia dan menyenangkan?

Ketika kamu single atau masih sendiri di hari valentine, dijamin Anda akan memiliki banyak waktu untuk istirahat dibandingkan mereka yang memiliki kekasih. Sekedar menonton tv dan tiduran di rumah atau menikmati sore hari di taman bisa Anda lakukan.

Meskipun di hari valentine kamu tidak pergi dengan kekasih, dan lebih banyak di rumah. Pastikan bahwa kamu menikmati dan mengambil keuntungan dari kesendirian kamu yang bersifat sementara tersebut. Jika kamu tidak menikmatinya, kesenangan ini justru akan berubah menjadi kesedihan 🙂

Tags: ,

Category: Lain-Lain

Leave a Reply