Lomba Memasukkan Belut Kedalam Botol

| August 12, 2016 | 0 Comments

Pasti udah pada tahu sama hewan yang ini,kan? Belut, baru dengar namanya aja pasti kamu udah bayangin hewannya kayak apa. kebayang gak kalau belut di buat lomba? Lomba apa?
Nah ini lomba unik untuk memperingati 17 Agustus. Kalau lomba masukin pendil kebotol mah udah mainstream banget ya, oba aja yang jatu ini .

belut
via google.com

Idih gimana rasanya ya pegang belut yang licin itu ehehe pasti seru banget nih .

Tags: ,

Category: Lain-Lain

Leave a Reply